Duka Mendalam di Desa Padang Cermin, Anak Perempuan 17 Tahun Hilang Tanpa Jejak

Lampung - Dusun Rawa Subur Desa Padang Cermin tengah dilanda kekhawatiran yang mendalam setelah inisial YS melaporkan kehilangan anak perempuannya yang bernama inisial Bunga (17th) tanpa jejak yang jelas. 

Anak tersebut terakhir kali terlihat meninggalkan rumah pada Senin malam (01/07/2024) sekira Pukul 20.0 WIB di rumah neneknya yang berada di dusun Bambu Kuning dan Pihak orang tua telah menggelar pencarian bersama, tetapi upaya tersebut belum membuahkan hasil.

YS selaku ayah dari anak yang hilang, dalam keadaan sangat terpukul dan memohon bantuan dari siapapun yang memiliki informasi tentang keberadaan anaknya. 

"Kami sangat merindukan putri kami. Kami mohon kepada siapa pun yang tahu di mana dia berada untuk segera menghubungi kami atau pihak berwajib," ujar YS dalam wawancara singkat dengan awak media.

Kasus kehilangan orang tersebut sudah di laporkan ke Polsek Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung pada Jumat (05/07/2024).
Sementara Asep Supriadi selaku pendamping hukum dengan minimbang usia Bunga dibawah umur, maka selanjutnya akan melakukan upaya pelaporan ke Polres Pesawaran.

"Seusai melaporkan kehilangan anak, kami akan bergegas ke Polres Pesawaran untuk membuat laporan polisi menimbang usia bunga yang masih dibawah umur," jelasnya

"Keluarga berharap agar anak tersebut segera ditemukan dengan selamat dan dapat kembali ke pelukan keluarganya,"pungkasnya.

(Seki&Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama