EG Owner Arisan Online Asal Pekanbaru, Kabur !! Lari Dari Tanggung Jawab

Jakarta - Berhati-hatilah dalam bermain Arisan terlebih arisan berbasis online dikarenakan banyak di jadikan wadah yang mudah dalam menjalankan aksi penipuan dan mengeruk uang dari pemain, dimana sekarang Seorang wanita merasa tertipu oleh salah satu owner arisan online asal Pekanbaru yang dikenal dengan inisial EG, dimana yang merupakan hak nya tidak dikembalikan.

Dimana asal mualanya saudari TR bermain arisan online dengan saudari EG dibeberapa Get, singkat cerita salah satu Get saudari TR di mundurkan  secara sepihak yang dimana dapat di bulan agustus 2023 menjadi bulan September 2023, secara ditanyapun enggi mengatakan itu merupakan hak dari owner .

Karena masalah tersebut terjadilah perdebatan, maka pihak saudari tarra meminta solusi karena dilanjutpun suasana sudah tidak baik.

Disaat itu  Owner Arisan asal Pekanbaru  ini mengatakan akan mengembalikan sesuai dengan Bulan Get yakni di bulan September 2023 di tanggal 30 ,dengan di potong pembayaran dari Get saudari TR yang lain, sisanya akan dikembalikan.

Namun sampai saat ini Kamis (25/7/2024) , uang yang merupakan Hak saudari TR tidak juga dikembalikan , di chat dan di tlp via WhatsApp di nomor 0882-7971-76XX tidak direspon sama sekali sampai berujung di block oleh saudari EG yang diduga juga sebagai pemilik akun tiktok @enggidwidiaz3 dan akun IG happyending/sayasiapasih23.

Saya sudah membangun komunikasi dan menghubungi dengan baik dari tanggal 15 Mei 2023 dimana selanjutnya tidak di respon tapi tetap kami chat secara baik sampai kepada kemaren hari senin  22 Juli 2024 dan nomor kami di blok (Centrang satu)., 

Sehingga dengan responnya EG seperti itu jelas sudah tidak ada etika baik, patut diduga kabur , lari dari tanggung jawab dan membawa kabur Hak saya,  mungkin wadah arisan online yang dibuatnya untuk wadah untuk merugikan orang.

Bukan karena nilainya tapi amat disayangkan Seorang wanita yang dia bilang terhormat kalau salah jalan, sampe indikasi melakukan hal yang tidak terhormat seperti ini.,

Jika ada korban yang sama seperti saya, mari kita bersama untuk melaporkan saudari Enggi kepihak yang berwajib supaya tidak ada korban lainnya.

Terkait masalah tersebut, team media sudah melakukan komfirmasi Ke nomor telepon 0822-7971-76XX , dengan mempertanyakan apakah benar dengan Saudari yang inisial "EG" adalah Enggi dan menyampaikan perihal yang di jabarkan dari narasumber, namun tidak ada respon sampai berita ini ditayangkan

Jika ada yang merasa jadi korban dari saudari enggi dapat menghubungi nomor Hotline di nomor : 0821-2506-8800 jika ingin bersama-sama pihak korban untuk dapat menuntut hak sampai kepada Laporan kepada pihak yang berwajib. (red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama