Calon Walikota Tangerang Sachrudin - Maryono, di kawal simpatisan dan kader dari Partai koalisi saat daftar ke KPU

Kota Tangerang -MerakCyber.com-Sachrudin dan Maryono resmi diusung PDI Perjuangan di Pilkada Kota Tangerang 2024. Keduanya mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang pada Kamis (29/8) siang. 

Ratusan kader yang terdiri dari jajaran KSB PAC dan ranting beserta sayap dan badan partai berkumpul di Sekretariat DPC PDI Perjuangan sejak pukul 08.00 WIB. Menggunakan mobil komando dan iring-iringan motor dan mobil, mereka menuju lokasi deklarasi pasangan Sachrudin-Maryono yang bertempat di Stadion Benteng Reborn. 

Sesampainya ditempat deklarasi, para kader banteng langsung mengikuti deklarasi pasangan calon Sachrudin-Maryono yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo. Setelah acara yang dimeriahkan artis papan atas Hijau Daun Band, langsung menuju Kantor KPU Kota Tangerang untuk mendaftar. 

"Alhamdulillah acara deklarasi dan pendaftaran paslon berjalan lancar, cuaca juga sangat mendukung. Kami PDI Perjuangan membawa ratusan kader untuk mengantarkan Bapak Sachrudin-Maryono untuk mendaftar," kata Gatot Wibowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. 

Gatot yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang ini menegaskan bahwa Sachrudin - Maryono adalah pasangan yang memang diusung PDI Perjuangan ditandatangani suratnya oleh Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarno Putri dan Sekjend DPP Hasto Kristiyanto. 

"Setelah dari sini kami sudah intruksikan setiap kader untuk tegak lurus dan disiplin, terus bergerak untuk bisa memenangkan Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024 yang akan digelar pada tanggal 27 November," ujarnya. 

Dia menambahkan, bahwa paslon Sachrudin-Maryono adalah perpaduan yang lengkap, punya pengalaman dan keduanya sosok yang memang dekat dengan rakyat serta penuh prestasi. Selain diusung oleh PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan PPP, Sachrudin Maryono juga didukung 8 partai non parlemen Kota Tangerang. 

"Insyallah kami solid, dari empat partai yang mengusung ada 22 kursi dan pilihan kita SAMA (Sachrudin Maryono) bukan yang lain," tutup Gatot. 

M.ishak(oday)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama