Mustofa Ali S.H.M.H Ketua PAC Kota Tangerang angkut Ribuan Kader Partai Gerindra hadiri Apel di senayan Jakarta

Jakarta-Merakcyber.com-Ketua PAC Kota Tangerang Partai Gerindra,apreasiasi para kader yang hadir di senayan untuk turut hadir dalam apel tahunan yang di pimpimpin langsung oleh ketua umum sekaligus presiden terpilih Prabowo subianto,tampak hadir di tengah-tengah apel para elit ketua partai Koalisi KIM(Koalisi Indonesia maju) dan para kader  Partai gerindra di seluruh indonesia yang telah hadir di senayan ,Sekaligus di hadiri oleh orang nomor satu Presiden Ir.Joko widodo dan tamu penting lainnya 

Mustofa Ali S.H.M.H selaku ketua PAC Kota Tangerang mengucapkan terimakasih untuk seluruh kader yang ada di kota tangerang yang sangat loyal terhadap partai Gerindra ,Dia -(Mustofa Ali) mengatakan bahwa selama pilpres berlangsung dirinya beserta para kader baik di kota tangerang maupun di provinsi Banten telah berjuang bersama sama memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran menuju istana negara untuk memimpin lima tahun kedepan.

"Saya Ucapkan terimakasih kepada para kader kota tangerang yang telah hadir pada apel tahunan ini,  dan terus Royal terhadap Partai Gerindra khususnya kepada Pak Prabowo, kita telah berjuang keras bersama-sama,bisa terlihat di pilres kemarin baik di kota tangerang maupun di provinsi Banten para kader telah membuktikan bahwa kita sebagai kader partai gerindra telah berhasil membawa Pak Probowo menjadi Presiden terpilih "Ucap Mustofa Pada Sabtu (31/08/2024)


Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan ultimatum kepada semua pihak yang mengusik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya jika Jokowi "dicubit", maka seluruh kader Gerindra akan turut merasakannya.

“Jangan ragu-ragu pak, kalau Pak Jokowi dicubit, yang rasakan seluruh Partai Gerakan Indonesia Raya,” kata Prabowo pada Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/8/2024) malam.

Prabowo mengatakan bahwa seluruh kader Gerindra akan berada di belakang Presiden Jokowi. “Kita adalah petarung. Kita adalah pendekar. Kita ingin baik tapi jangan salah hitung, Gerinda akan membela kebenaran, membela keadilan, membela kejujuran. Terima kasih Pak Jokowi kami di belakang Bapak.”

Prabowo di hadapan Presiden Jokowi yang hadir di acara itu pun akan terus memuji pengabdian Presiden Jokowi. “Intinya, terima kasih kehadiran Bapak terutama utama kami seluruh barisan Gerinda menghormati menghargai pengabdian Bapak.”

“Dan kenapa saya bersatu dengan pak Jokowi, karena saya percaya beliau hatinya merah putih, jiwanya untuk rakyat Indonesia. Berkali-kali beliau pesan kepada saya, Menhan, Indonesia tidak bisa maju, rakyat tidak bisa sejahtera kalau kita tidak melakukan hilirisasi,” ujarnya.

(Ab)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama